Fixed Panic Button - PreSecure Yourself



Fixed Button, memudahkan Anda dan keluarga Anda meminta pertolongan ketika berada pada kondisi darurat.




Panic Button merupakan platform pengirim pesan SOS kepada pihak keamanan dan whitelist (kerabat yang telah didaftarkan) secara mudah, cepat dan akurat. Panic Button terdiri dari aplikasi Panic Button, Fixed Button dan Security Dashboard. Aplikasi Panic Button serta Fixed Button memudahkan masyarakat mengirimkan pesan SOS, sedangkan Security Dashboard digunakan oleh pihak keamanan sebagai media informasi pesan SOS yang diterima.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.x-igent.com

 

 

Pada Kesempatan kali ini,
Mari Dukung X-Igent untuk memproduksi Fixed Button secara Massal.

Apa itu Fixed Button ?

Fixed Button merupakan device pengirim pesan SOS kepada Whitelist (Kerabat yang telah didaftarkan) ketika Anda berada pada kondisi darurat secara lebih mudah, cepat dan akurat. Untuk mengirimkan pesan SOS, pengguna cukup menekan tombol SOS minimal 3 kali. Pesan SOS akan diterima oleh whitelist yang telah menggunakan aplikasi Panic Button pada smartphonenya. Melalui pesan SOS yang diterima tersebut, whitelist dapat mengetahui informasi dan lokasi dari pengirim pesan.

Siapakah yang dapat menjadi Whitelist?

Siapapun dapat menjadi whitelist, sebut saja keluarga, tetangga atau satpam di perumahan Anda. Whitelist merupakan penerima pesan SOS yang nantinya akan memberikan pertolongan secepat mungkin apabila menerima pesan SOS dari Anda.

Bagaimana Whitelist dapat menerima Pesan SOS ?

Whitelist akan menerima pesan SOS apabila menggunakan aplikasi Panic Button yang dapat diunduh melalui playstore. Tetapi sebelumnya Anda telah mendaftarkan list Whitelist Anda pada URL khusus yang nanti akan kami berikan. Jadi aplikasi Panic Button tidak hanya digunakan untuk mengirimkan pesan SOS, tetapi juga dapat menerima pesan SOS dari Fixed Button.

 

Bagaimana dengan Skema Verifikasi kejadian ?

Fixed button juga dilengkapi dengan fitur auto answer. Sebuah fitur yang berfungsi untuk menerima panggilan dari whitelist secara otomatis.
Dengan bantuan fitur ini, whitelist dapat mengetahui kondisi sekitar dari pengirim pesan.    

Sebaiknya Fixed Button ditempatkan dimana ?

Device ini dapat diletakkan pada kamar tidur, kamar mandi, dapur dan tempat lainnya yang mudah untuk dijangkau. Peletakan Fixed Button pada beberapa titik, tentu memudahkan pengguna untuk mengirimkan pesan SOS. Fakta yang patut diwaspadai yaitu, kejahatan dapat terjadi kapan dan dimana saja, oleh karena itu, semakin mudah mengakses Fixed Button, maka semakin cepat pula pertolongan datang dari whitelist.    

 

                                              

Bagaimana jika Fixed Button digunakan di Kota Bandung ?

Bandung merupakan kota pertama di Indonesia yang menerapkan Panic Button Platform sebagai salah satu layanan keamanan untuk masyarakat Bandung.
Di Kota ini, pesan SOS yang dikirim melalui aplikasi Panic Button maupun Fixed Button akan diterima dan respon oleh Bandung Command Center (Unit khusus untuk merespon pesan SOS dan laporan lainnya di Kota Bandung). Hadirnya Panic Button Platform membantu Pemerintah Kota memberikan bantuan kepada pengirim pesan SOS secara lebih cepat.
Dengan demikian khusus di Kota Bandung, pesan SOS dari Fixed Button akan diterima oleh Bandung Command Center serta Whitelist 

 

 

Komponen Fixed Button

Terima Kasih 

Dukung Fixed Button dapat di produksi secara massal dengan berdonasi pada proyek kami ini. Terima kasih atas tiap donasi yang Anda berikan, semoga Fixed Button dapat menjadi salah satu solusi untuk keamanan Anda dan keluarga Anda. 

 

Timeline

AWARD

X-Igent Gallery

 

Dukung Fixed Button untuk diproduksi secara Massal di Indonesia

 

FAQ

Q : Apakah Fixed Button membutuhkan Paket Internet ?
A : Ya. Fixed Button membutukan Paket Internet

Q : Apakah Fixed Button menggunakan provider telekomunikasi khusus?
A : Tidak, Fixed Button dapat menggunakan semua provider yang ada di Indonesia

Q : Apakah terhubung ke Command Center?
A : Untuk di Kota Bandung, pesan SOS dari Fixed Button akan terhubung ke Command Center. Untuk pengguna di kota lain, terhubung ke whitelist yang didaftarkan

Q : Apakah Fixed Button harus terhubung ke listrik secara terus menerus?
A : Sebaiknya iya, karena baterai yang tersedia pada Fixed Button sebagai cadangan power ketika listrik mati

Q : Berapa lama daya tahan baterai?
A : Sekitar 2 hari

Q : Apakah posisi Fixed Button bisa dipindah ke ruangan lain?
A : Bisa, Silahkan menempatkan Fixed Button pada tempat yang mudah di jangkau

Q : Bagaimana mendaftarkan Whitelist?
A : Anda akan diberikan URL khusus untuk mendaftarkan whitelist

Q : Siapa saja yang bisa menjadi Whitelist
A : Siapa saja dapat menjadi whitelist, seperti tetangga, satpam dll. Yang bisa memberikan bantuan ketika Anda berada pada kondisi darurat.

 


Leave a Comment:

Please Sign in First

Admin February 19, 2016 at 10:37 AM

test

Admin July 26, 2017 at 8:25 AM

twsr

 Bandung